1. HOME
  2. INFO BITUNG

HUT Kecamatan Ranowulu ke-43, Wali Kota Bitung Apresiasi atas Kerja Kerasnya

"Kebakaran hutan merupakan persoalan terbesar pemerintah pusat maupun pemerintah kota Bitung".

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban Editor : Endang Saputra | 30 Agustus 2019 18:54

Bitung.merdeka.com - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si hadir pada syukur HUT ke-43 Kecamatan Ranowulu, yang digelar di Balai Pertemuan Kantor Kecamatan Ranowulu, Kamis(29/8).

Pada kesempatan itu Wali Kota Bitung yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung menyatakan rasa terima kasih dan bersyukur atas penyertaan Tuhan sehingga Kecamatan Ranowulu boleh berusia ke-43 tahun.

Wali Kota Bitung mengapresiasi kerja keras semua pihak termasuk jajaran aparatur Kecamatan dan Kelurahan yang terus mengevaluasi tingkat pertumbuhan penduduk dan kesejahteraan masyarakat serta memaksimalkan penerapan program pemerintah sesuai dan tepat sasaran.

Kedepannya pemerintah berharap seluruh elemen masyarakat kota Bitung khususnya jajaran pemerintahan dan masyarakat yang ada di kecamatan. Ranowulu terus berkreativitas dan berinovasi dalam pembangunan daerah sehingga mampu menjadi teladan dan inspirasi bagi kecamatan lainnya.

Lewat Momen itu juga Wali Kota Bitung mensosialisasikan tentang pentingnya kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan masing-masing termasuk tidak membakar rumput atau sampah di saat musim kemarau seperti saat ini.

"Kebakaran hutan merupakan persoalan terbesar pemerintah pusat maupun pemerintah kota Bitung. saya minta bagi masyarakat yang memiliki budaya - budaya dalam membakar hutan harus dihilangkan, karena pihak kepolisan akan melakukan proses hukum bagi mereka yang dengan sengaja membakar hutan," jelasnya.

 

  1. Pemkot Bitung
  2. Wali Kota Bitung
KOMENTAR ANDA