1. HOME
  2. INFO BITUNG

Menteri Yohana Disambut Baik Wali Kota Bitung di Pembukaan Festival Anak Sinode

Pada kesempatan ini Menteri P3A juga sempat berdialog dengan beberapa anak sekolah minggu yang ada.

Penandatanganan prasasti GMIM sebagai Gereja Ramah Anak yang ditandatangani langsung oleh Menteri P3A Editor : Endang Saputra | 11 Juli 2019 14:59

Bitung.merdeka.com - Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban menyambut Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Yohana Susana Yembise, dalam acara pembukaan Festival Anak Sinode (FAS) GMIM 2019, di Stadion Dua Sudara Kota Bitung.

Dalam penyambutannya, Maximiliaan didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, bersama Wakil Ketua TP-PKK Ritha Mantiri Tangkudung, ST selaku Ketua Umum Panitia FAS GMIM Tahun 2019, Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, bersama Ketua Dharma Wanita Rinny Pangemanan Tinangon, dan seluruh Pendeta, Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, Seluruh Guru Sekolah Minggu dan kurang lebih 500 Anak Sekolah Minggu yang hadir.

Pada kesempatan ini Menteri P3A juga sempat berdialog dengan beberapa anak sekolah minggu yang ada. Sambil memberikan motivasi dan nilai-nilai kehidupan untuk seluruh Anak Sekolah Minggu yang ada dalam menggapai cita-cita dan masa depan mereka.

Acara ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan prasasti GMIM sebagai Gereja Ramah Anak yang ditandatangani langsung oleh Menteri P3A.

Dalam kegiatan ini turut menampilkan Tim Qasidah dari MTs Negeri 1 Bitung sebagai tanda persatuan antar umat beragama di Kota Bitung. Di bawah bimbingan Kepala MTs Negeri 1 Bitung Ust. Abdul Latif Tahir.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Sulawesi Utara Rita Dondokambey Tamuntuan, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kadis P3AD Provinsi Sulawesi Utara Meike Pangkong, Sekertaris Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel, Kakanwil Kementrian Agama Kota Bitung Fathan Nohdan tokoh agama yang ada di Kota Bitung.

  1. Pemkot Bitung
KOMENTAR ANDA