1. HOME
  2. INFO BITUNG

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Wali Kota Bitung Bagi Kebersamaan

"Perlu adanya kegembiraan, kebersamaan antara anak - anak dan orang tua dan juga antara masyarakat dan pemerintah".

Wali Kota Bitung Maxmiliaan J Lomban Editor : Endang Saputra | 14 Agustus 2019 14:49

Bitung.merdeka.com - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-74 tahun, Kota Bitung menggelar acara di depan rumah dinasnya, Sabtu (10/8). Salah satu acaranya adalah jalan gembira PAUD se-Kota Bitung yang dilepas oleh Wali Kota Bitung Maxmiliaan J Lomban.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa acara yang digelar ini punya banyak rangkaian kegiatan. Jalan Gembira PAUD beserta keluarga ini merupakan agenda awal dari beberapa kegiatan selanjutnya yang memberi nilai positif bukan hanya untuk anak-anak saja melainkan juga orang tua.

Lanjutnya, rasa cinta Tanah Air dapat mulai dikembangkan sejak usia dini dan kegiatan ini tentunya akan memberi pengetahuan dan pemahman kepada para generasi masa depan ini tentang esensi dari Cinta Tanah Air tersebut.

"Perlu adanya kegembiraan, kebersamaan antara anak - anak dan orang tua dan juga antara masyarakat dan pemerintah dalam rangka kita merayakan kemerdekaan republik Indonesia," ujar Lomban.

Pelaksanaan Jalan Gembira PAUD bersama keluarga mendapat respon positif dan antusias yang tinggi dari masyarakat kota Bitung yang terlihat di sepanjang ruas jalan protokol kota Bitung.

Lomban berharap kegiatan berlangsung dengan baik, dijauhkan dari segala halangan dan keamanan dapat dijaga supaya anak- anak dapat berkresi dalam mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M,Si, Ketua DWP Kota Bitung dr. Riny Pangemanan Tinangon, Asisten II Setda Kota Bitung Jefri Wowiling, KPD serta instansi terkait lainnya.

  1. Wali Kota Bitung
KOMENTAR ANDA